Jumat, 24 Maret 2017

Perhatikan Beberapa Hal Ini Sebelum Membeli Motor Honda






Sepeda motor merupakan salahsatu alat transportasi yang paling banyak diminati oleh semua orang.. Saat ini hampir semua orang memiliki sepeda motor dan tentunya sepeda motor sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang.

Salah satu motor yang banyak diminati adalah motor dengan merk Honda. Saat ini untuk mendapatkan motor Honda sangatlah mudah. Terlebih bagi anda yang ingin membeli motor Honda namun terhambat dengan keterbatasan biaya, anda jangan khawatir. Anda masih bisa mendapatkan dengan cara membayar DP motor Honda yang akan anda beli. Hal ini merupakan solusi bagi Anda yang akan membeli sepeda motor.  Namun, sebelum Anda mengajukan DP motor Honda, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan diantaranya:

1.                  Pilihlah leasing yang baik
Setelah anda memilih jenis motor yang anda inginkan, Anda harus memilih lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan bank tertentu agar memudahkan Anda saat melakukan pembayaran cicilan. Selain itu, pastikan lembaga pembiayaan yang Anda pilih sudah memiliki kredibilitas baik dalam melayani pembelian motor secara kredit.

2.                  Pilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda
Beberapa lembaga pembiayaan biasanya selalu menambahkan berbagai macam promo-promo ketika Anda mengajukan kredit motor.  Namun, Anda harus menentukan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya bagaimana cara pembayaran motor tersebut, apakah motor yang dibeli sudah dibekali asuransi apa belum, kemudian  bagaimana proses pelunasannya, kapankah pengambilan BPKB bisa dilakukan dan lain-lainnya. Cara ini ditujukan agar Anda tidak terbebani dengan berbagai syarat pembayaran yang justru dapat menambah beban pengeluaran keuangan. Jadi pastikan bertanya dengan sangat lengkap dan detil kepada lembaga pembiayaan yang Anda pilih saat mengajukan pembelian motor nantinya.

3.                  Ajukan dp motor dengan nilai nominal besar
Uang muka atau dp secara umum merupakan salah satu pertimbangan yang dipilih oleh lembaga pembiayaan ketika masyarakat mengajukan kendaraan bermotor. Sebagai contoh, jika Anda mengajukan dp motor honda dengan nilai yang besar, maka proses persetujuan dari lembaga pembiayaan biasanya bisa dilakukan secara cepat. Secara umum, jika seseorang mengajukan dp motor dengan nilai nominal yang besar, maka peluang untuk disetujui oleh lembaga pembiayaan semakin besar.

Load disqus comments

0 komentar