Kamis, 09 Maret 2017

Cerita Cinta Sejati Yang Mengharukan

Cerita cinta sejati kalau diungkapkan takkan ada habisnya. Cinta sejati bisa dimiliki oleh siapa saja tak peduli kasta, drajat dan harta. Ketika cinta sudah muncul dalam hati seseorang, hati takkan menentu. Terkadang senang jika bertemu dan melihat pujaan hati, tapi terkadang marah jika melihat kekasih jalan bersama orang lain.
Itulah mengapa banyak yang bilang kalau sedang jatuh cinta seperti orang gila, kadang senyum sendiri kadang nangis sendiri. Andapun pasti mempunyai cinta sejati yang berarti pula pernah mewarasakan getaran-getarannya, kerinduan dan hasrat ingin berdampingan. Ada yang berpendapat kalau cinta itu tak harus memiliki. Tapi, apakah benar? Hal itu berarti bahwa yang satunya bahagia yang satunya lagi tersakiti. Apakah memang begitu. 
foto:dakwatuna.com

Sebagian orang lagi menganggap kalau mengukir cerita cinta sejati itu dari jodoh yang sudah dipilihkan oleh Tuhan untuk bersama sampai maut memisahkan. Cinta sejati takkan meninggalkan orang yang dicintainya begitu saja. Tanpa harus disuruh, hatinya akan tergerak untuk membantu seseorang yang dicintainya tersebut. Berikut kisah cinta sejati yang mengharukan untuk dibaca!
Kisah ini berawal dari sepasang sahabat yang sudah lama berteman. Mereka berdua sebenarnya saling mencintai satu sama lain. Tapi, keduanya tak pernah mengungkapkan cintanya. Mereka rela menyimpan dalam hati masing-masing sampai pada suatu ketika mereka berdua mengalami kesalahpahaman. Entah perkara apa tapi pertengkaran terjadi dan kedua sahabat itu terpisah.
Si pria pergi merantau ke Sulawesi untuk kuliah dan bekerja di tempat kakaknya. Sedangkan si wanita tetap meniti karir dan membantu keluarganya di rumah. Setiap hari mereka berdua saling merindukan, tapi apa daya tak ada kontak diantara mereka. Selang 2 tahun si pria pulang ke desanya karena bapaknya meninggal. Kurang lebih selama satu bulan berada didesanya, namun tanpa berkomunikasi dengan mantan sahabatnya tadi.
Meski begitu tampak kerinduan berat dimata keduanya jika sedang bertatapan atau berpapasan. Lagi-lagi mereka ragu untuk mengungkapkan. Lalu, si pria pergi kembali merantau ke Sulawesi. Tak terasa sudah dua tahun berlalu dan gantian ayah si wanita meninggal. Si pria ingin datang tapi karena pekerjaannya dia tidak bisa datang. Akhirnya si pria pulang satu bulan setelah meninggal ayah si wanita.
Mereka berdua saling bertatapan agak lama, itu mendorong si pria mengungkapkan cintanya. Namun, ternyata si wanita sudah mempunyai calon suami. Walaupun begitu kedua sahabat ini rutin bertemu dan akhirnya membuat calon suami si wanita tahu. Lalu, mereka bertiga berbicara dari hati ke hati.
Calon suami si wanita tahu bahwa hanya sahabatnya yang paling dicintai oleh calon istrinya tersebut. Kemudian, pesta pernikahan pun digelar dan yang menikah adalah kedua sahabat tersebut.
Load disqus comments

0 komentar